Antara suka ama ga suka

mo cerita neh pas kemaren,,, Senin,,, Sebenernya ntuh hari gw kudu na ga jaga di Velo,,, tp berhubung sebelum² na gw bolos lantaran gw kudu nge-date (maklum jatahnya cuma beberapa hari dalam sebulan,,, jd yg laen di nomer sekian kan dulu untuk sementara heheheh,,,) tadi nya gw pengen tukeran jaga ma mas Wong Fei Hung,,, eh ternyata si Mayo dah nawarin diri duluan ke gw,,, "Piew dek jaga moal??? urg dek balik uy" kata si Mayo pas siang²nya,,, "boleh lah Yo!!"

yasud gw sore na langsung jaga dgn tingkat disiplin yg sangat tinggi sekali,,, yaitu jaga mulai jam 4 sore TENG!!! (bs masuk salah satu keajaiban dunia nih gw jaga tepat waktu hehehe,,, soalnya jarang² gw dateng tepat waktu) di awali dengan semangat juang '45 gw mulai berjaga,,,

seperti biasa,,, dah kya ritual aja deh,,, yg per-tama² gw lakuin buka situs zoogim (situs bookmark On Line) dah itu di lanjut ma buka clixsense ama donkeymail (biasaaa,,,, cari dollar recehan hehehe,,, klo sekarang sih kyanya ritual nya di tambah 1 ama Bux.to) selanjutnya sih gw paling buka friendster gw yg ada 2 biji itu,, (klik aja yg friend buat liat FS gw yg pertama ato klik yg ster nya tuk liat FS gw yg ke 2)

detik demi detik,,, menit demi menit,,, n jam terus berjalan,,, tibalah saatnya para pengganggu datang (temennya mas Wong) awal² nya sih gw ga kenal,,, (ampe sekarang juga sih ga ada ritual perkenalan diri sebenernya) tp gara² gw puterin salah satu lagu na Linkinpark (gw lupa yg mana) mendekatlah si beliau ke sisi gw,,, trus nanya "lagunya sapa tuh???" tanya dia (ampe sekarang gw ga tw nama dia sapa) "lagunya Linkinpark" kta gw,,, "lo ada sealbum ga??? gw minta dong" "boleh aja" timpal gw,,, yasud gw cari² deh tuh Linkinpark di folder gw,,, pas dah ketemu dia nanya "brp gede tuh filenya???" gw liat² dulu tuh,,, ternyata filenya sekitar 90-anMb,,, "tar² curiga flashdisk gw penuh neh,,, cek dl yah" kata dia,,, eh bener aja free-space nya tinggal 14-anMb,,, yasud terpaksa dia apus²in tuh file²nya dia,,, apus sana apus sini,,, pas gw liat,,, eits,,, ada yg aneh tuh,,, ada bentuk folder tp type-nya kok aplikasi yah??? "virus tuh mas!!!" teriak gw,,, eh goblok nya ma dia malah di-doubleclick,,, (ini ni salah satu yg ga suka dari hari itu,,, masih ada beberapa lagi neh,,,) otomatis beredarlah tuh virus ke kompi,,, wal hasil ni kompi rada error (curiga sih gara² virus tadi) selain itu flashdisk gw juga kejangkit tu virus tp gw lupa pas nyampe rumah pas gw colokin tuh flashdisk ke kompi trus gw doubleclick kok jadinya buka window baru,,, duh cilaka dah,,, kompi gw juga ikut korban kecerobohan orang tak dikenal,,, hikz,,, cerita virusnya stop aja deh ampe sini,,, sekarang lanjutin lagi masalah si Linkinpark,,, setelah dia apus² beberapa file yg kurang penting,,, eh ternyata cm muat 4 lagu doang,, (klo gw ga salah liat sih kapasitas FD dia tuh 512Mb) "ya udah ntar aja deh gw DL kapan²,,, eh iya gw kemaren DL system of the down ma offspring dr multiply" "emang bs DL mp3 di multiply??" tanya gw heran,,, (soalnya kan perasaan dah ga bs) "bs lah,,, masa ga bs" (dgn sombongnya dia ngomong) "gmn caranya???" masih bingung jg gw,,, "gini ni caranya... copas sini copas sana,,,(tar deh gw kasi tw caranya dengan detail di postingan gw berikutnya ya,,, selain itu dia juga ngajarin gw gmn caranya DL 8 biji sekaligus biar hasilnya bs cepet meskipun ngabisin b/w hehehe,,,)" (ini ni yg gw suka dari hari itu) setelah gw dapet sealbum tokio hotel eh giliran dia DL se-abrek²,,, trus kompi dikuasai ma dia deh,,, lama² jengkel juga,,, masa klo ada user yg mw bayar gw kudu permisi² dl ma dia,,, sangking jenggkelnya,,, ya udah deh gw tidur aja deh di sofa,,, biarin dia kuasai kompi gw dengan puasnya,,, tp kok gw ga bs tidurnya??? (ya iya lah,,, biasa tidur lewat tengah malem) yasud gw terpaksa buka kompi bawah (user) niat nya sih biar ga diganggu,,, ternyata dugaan gw salah besar,,, ngga nyampe sejam gw hirup udara kebebasan,,, dia dah nongol di depan muka gw,,, "gi ngapain lo??" tanya dia,,, "gi maen naruto" jawab gw singkat,,, "jah,,, maen itu mah kaga seru,,, mendingan maen catur aja yuk ma gw" "ga ah ga bs gw maen catur" niatnya sih nolak secara halus gtu,,, "yaudah lo mwnya maen apaan??" buset dah ni org,,, ga tw apa klo gw mw nya sendirian doang,,, tp emang pada dasarnya gw ga bs nolak ajakan orang sih yah,,, ya gmn lagi,,, "maen billiar aja deh,,, ada ga??" gw berharap sih ga ada eh tw nya ada,,, yasud gw maen deh biliar online,,, meskipun awal² masih bingung ma kontrolnya tp lama² bs juga gw maennya,,,

ga kerasa jarum jam dah saling menumpuk alias jam 12 malem,,, dah saatnya gw buat laporan velo n buruan pergi dari makluk² aneh ini,,, eh ternyata diluaran sana ujan gi turun derasnya,,, yasud gw terpaksa tidur di velo,,, dengan fasilitas seadanya,,,

jadi sekarang kalian dah pada tw kan apa yg gw ga suka n apa yg gw suka pas hari senin kemare?!?

0 comments: