everything like s**t

sekarang jam 00:12 WIB,,, semuanya sungguh sangat **i,,, mulai dari td siang,,, trus kompi velo yg ntah mengapa sangat teramat super menjijikan,,, n yg terakhir,,, mmmm,,,

pokoknya semua dah kya **i lah!!!!

pengen teriak se-keras²nya,,, pengen mukulin orang,,, pengen nonjok sesuatu,,, pengen benturin kepala ampe mampus!!!

ada apa sih hari ini??? apa gw lagi PMA???!!! ato emang lagi rada goblok yah??? nampak hari ini dilalui dengan sangat set*n!!! ba**!!! kep***!!! ja*****!!! an**ng!!! **i!!!

2 comments:

rie_d_4th

March 21, 2008 at 12:45 AM
Permalink this comment

1

said...

Mereka bilang...
Waktu yang bakal ngejawab smua pertanyaan
Mereka bilang...
Waktu bisa nyembuhin luka
Mereka bilang...
Waktu yang bakal ngjelasin smua yang nggak dimengerti
Tapi,,,
Aku mau tau,apa yang mereka bisa bilang tentang aku,tentang kamu,dan tentang semua...
Karena aku nggak ngomong ama yang namanya 'waktu',tapi aku ngomong ama kalian!!!

TRBLmakerz

March 21, 2008 at 1:04 AM
Permalink this comment

1

said...

mmmm,,, mungkin yg nimpa akuw skrg ga separah apa yg kmu alami,,, tp akuw jd mikir,,, akuw aja dapet yg kya ginian dah kya orang gila!! apa lagi kmu yah??? tp akuw acungi 2 jempol buat kmu yg masih bisa bertahan ampe sekarang,,,

mari kita bersulang brow!!! *cheeeeeerzzz*

semoga detik kedepan kita bs lebih baik dari detik sekarang,,, walau waktu serasa berjalan dengan sangat lambat sekali!!!