Bete deh,,,

SUMPAH!! GW BETEEEEEEEEEE BANGETTT PAS KEMAREN!!! dateng² ke velo kompi operator jebol hikz,,, tp kata mas Wong dah di ganti kok,,, ama kompinya si Ndut "wah ada titik kehidupan neh" dalem ati sih ngomongnya,,, "tp kyanya RAMnya ga bagus tuh" ceuk si Wong teh,,, waduh,,, yasud gw cobain aja deh,,, ga nyampe sejam tuh kompi dah blue screen masih mending klo blue film hehehe,,, terpaksa deh gw restart tuh kompi,,, tp nyawanya ga lama,,, dah ngeHang SIAAAAALLLL!!! masa gw kudu retart lagi??? ya mo gimana lagi masa kudu ngedangos mendingan gw restart deh tuk ke 2 kalinya,,, eh ternyata gw kudu ngelakuin hal yg sama ampe beberapa kali ampe yg terakhir kompinya bener² tewas alias ga bs dipake lagi,,, sial gw ga bs ngapa²in selain bengong,,, mana billing ga jalan lagi,,, terpaksa deh tulis manual,,, BETE DEH!!!

tp,,, lama² bete juga neh ga ngapa²in,,, mmmmmh,,, gw ambil pulpen n sobek² kertas trus corat-coret tuh kertas,,, abis dengan sobekan kertas yg satu,,, berlanjut dengan sobekan yg laen,,, n,,, taraaaaaaaaaaaaaaa,,,, hasilnya gini deh,,,


(klik gambarnya klo mw liat)

gmn??? keren ga??? hohohoho,,,

selain masalah kompi ada lagi neh masalahnya,,, mmmmhhh,,, coba tebak sapa??!!! pasti ga tw yah,,, itu tu,,, temen²nya si Wong tuh,,, ngumpul² de velo,,, bawa minum seenaknya,,, maen seenaknya,,, pada mabok lagi,,, trus ada yg jackpot pula,,, huh!!! bete dah,,,

eh iya,,, pas gw tulis ni blog di depan velo ada yg brantem,,, ga tw deh kenapa pada gtu,,, selain yg brantem ada juga nih si Kiu,,, (Kiu lagi,,, Kiu lagi yg nongol di blog gw hehehe,,,) dia lagi curhat neh,,, trus doi nanyain suatu jawaban atas sms gw yg pernah gw kasi ma dia yg isinya,,,

"klo kmu ga bs berjuang 'idup' buat diri kmu sendiri,,, gmn klo kmu berjuang 'idup' buat mereka yg masih sangat² peduli ma kmu,,,"

dah ah gw mo tanggepin curhatannya dia dolo

2 comments:

munkhead

March 19, 2008 at 10:53 PM
Permalink this comment

1

said...

wew, kapan2 bisa dunk gambarin sesuatu buat kaos neeeh bos !!!

TRBLmakerz

March 19, 2008 at 11:02 PM
Permalink this comment

1

said...

boleh lah,,, gampils itu mah,,,