Need Comment!!!

Hai all,,, gw beberapa menit yg lalu baru brantem neh ma cw gw,,, klo menurut gw sih sebenernya ga mesti ada pertengkaran,,,

mmm,,, cerita dari mana ya??? cerita dari pangkal masalahnya aja deh,,,
mmm,,, ceritanya beberapa bulan yg lalu gw pernah bertengkar gara² mmmm,,, *off the record, yg pasti bukan selingkuh* intinya cw gw tuh boongin gw aja,,, otomatis gw marah bgt lah,,, pas itu tu emosi gw bener² meledak deh,,, soalnya baru kali ini *eh,,, itu,,,* gw serasa diboongin mentah²,,, nah pokoknya itu cerita beberapa bulan yg lalu ya,,,

sekarang gw mw cerita yg hari ini,,, tadi tuh gw tlp cw gw,,, awalnya sih obrolannya biasa² aja kya org pacaran,,, tiba² gw pengeeeeeeeeeeeennnn banget ceritain sesuatu ke dia tentang beberapa hari yg lalu,,, gw ceritanya pake nada becanda sih,,, malah sambil ketawa²,,, soalnya emang ga ada niat apa²,,, ya namanaya juga ke pacar sendiri,,, pengennya sih semua yg ada di otak gw,,, gw kasi tw ke doi,,, gw tuh tadi ngomongnya gini,,,

gw: "ay beberapa hari yg lalu akuw sempet berpikiran buat balasdendam ke kmu ttg masalah yg waktu itu *maksudnya yg beberapa bulan yg lalu-di awal td gw dah cerita kan?!*"
ay: "kok jahat sih??!!"
gw pikir juga gw jahat sih,,, tp kan itu cuma rencana n kyanya ga bakal gw lakuin,,, klo emg gw mw lakuin knp gw cerita ke cw gw,,, bener ga???
gw: "yeee,,, itu mah kemaren² kale,,, maksudnya sih biar kmu ngerasain apa yg akuw rasain aja,,, soalnya rasa sakitnya masih kerasa ampe sekarang"
ay: "ya udah cari cw laen aja klo gtu,,,"
loh kok jadi gini???
gw: "yeee,,, akuw kan cm mw cerita doang kale,,, klo akuw tuh sempet berpikir kya gtu"
ay: "tp itu bukan cerita bwt akuw!!!"
lah kok jadi marah???? niatnya kan gw cm sharing doang,,, lagian itu terjadi beberapa hari yg lalu,,, bukan sekarang,,,

sampe akhirnya gw tutup tuh telepon,,, bis jengkel juga sih,,, niat cm berbagi cerita eh malah berujung pertengkaran,,, beberapa menit setelah itu cw gw misscall, yg pertama gw diemin ampe mati sendiri,,, yg kedua gw langsung angkat *kasian juga sih klo ga diangkat* eh dia malah bilang gini "kok malah di angkat sih ay?? pulsaku kan tinggal dikit" "yaudah tutup aja teleponnya" bales gw,,, beberapa menit kemudian sms yg datang "tlp akuw dung" yasud gw tlp,,, eh tetep aja ujung²nya diem²an n brantem lagi,,, tp ada 1 kalimat yg dia sering ucapin "itu bukan cerita klo buat akuw" mmmm,,, gw sempet berpikir,,, trus apa dong namanya??? sampe akhirnya gw tutup tlp tuk yg ke2 kalinya,, gw masih berpikir,,, emang salah yah gw cerita gtu??? trus seharusnya gw pendem aja gtu??? ato gw harus gmn??? masa cerita ke orang yg gw sayang aja ga boleh??? trus klo itu bukan cerita,,, apa dong namanya???

buat kalian yg baca posting-an ini tolong dong kasi komentarnya,,, menurut kalian dari kata² gw yg ini "ay beberapa hari yg lalu akuw sempet berpikiran buat balasdendam ke kmu ttg masalah yg waktu itu" itu cerita bukan??? ato kalian punya jawaban lain??? plis,,, kasi gw masukan yah,,,


nb: pas gw abis ngetik ini semua gw dapet sms dr cw gw "ay, cantelan yu,, mw ga,, muup ya,,"

8 comments:

rie_d_4th

March 20, 2008 at 8:52 PM
Permalink this comment

1

said...

"ay beberapa hari yg lalu akuw sempet berpikiran buat balasdendam ke kmu ttg masalah yg waktu itu",,,
.......
.....
...
.
Itu yah??
Mmmm,,,
keliatannya y kaya cerita,wip,,
coz,ak BACA dari 'posting blog' c kmu,
klo pun kamu OMONGIN ma AK,y itu jadi sbuah cerita bwt ak,
tp...
bentar,ak coba jadi "cw" c kmu dulu,(tau sih ga bisa,tapi untuk bisa sedikiiiiiiiiit lebih tau tentang gimana cara pandang,pikir,dan perasaan seseorang terhadap sesuatu,y...cobalah jadi orang yang dimaksud,hih!)
.
...
.....
.......
"ay beberapa hari yg lalu akuw sempet berpikiran buat balasdendam ke kmu ttg masalah yg waktu itu",,
,,,
Yup,itu bukan sekedar sebuah cerita bwt ak!!
maksud kamu apa ngomong kaya gt coba?
bwt ak,itu artinya...lebih ky kmu mw manjangin masalah ma ak,
knp??
krn,masalah itu adalah masalah yg kmaren,masalah yg udah berlalu,dan ak kira qta dah beresin masalah itu .
GA PERLU LAGI ADA PEMBAHASAN ULANG,GA PERLU 'REMINDER",DAH!!POKOKNYA GA PERLU DIUTAK-ATIK LAGI,AKU RASA YANG PERLU AKU MA KAMU LAKUIN,QTA AMBIL HIKMAHNYA,KENALIN DIRI QTA,KLO ADA YANG KURANG BAIK YA PERBAIKI,ak mungkin salah...iy ak salah,ijinin ak mulai dgn,"ak minta maaf y,ay,ak salah,ak mw brusaha biar ga gt lagi...maafin ak ga slalu bisa ngerti perasaaan kmu,"
Dan...UDAH!!
Karena,hari ini,qta bakal ngadepin masalah baru.
Karena aku MW iringin langkah KAMU KE DEPAN,dan aku GA MAU DIEM DI TEMPAT apalagi mundur biar kata cuman SELANGKAH.
.......
.....
...
.....
.......
Hhhh,,,
rasanya itu aja yh,
ak cuma bisa bicara,
berbentuk menyerupai sesuatu,
kalian mungkin jauh lebih tau dari aku....



-rie-

TRBLmakerz

March 20, 2008 at 9:05 PM
Permalink this comment

1

said...

mmmm,,,, ya ya ya,,, mungkin kmu bener,,, tp kan akuw cerita ttg kejadian beberapa hari yg lalu,,, trus akuw pengen cerita hari ini,,, dan akuw tuh pake nada becanda,,, pake ketawa² dan ga ada niat buat memperpanjang masalah,,,

beda cerita klo akuw tuh ngomongnya pke nada serius,,, lagian ini kan pembicaraan via tlp,,, seharusnya dah tw dong mana yg serius n mana yg ngga???

tp dari 2 org yg akuw tanya,,, jawabannya kurang lebih sama ama kmu,,, mmm,,,

thx brouw!!!

rie_d_4th

March 20, 2008 at 9:21 PM
Permalink this comment

1

said...

Baca lagi pelan2,
cari kalimat ini:
"maafin ak ga slalu bisa ngerti perasaaan kmu,".
aku harap...kmu bs temuin apa sebenernya arti di balik kalimat itu,
coz,ga semua org bs tau apa makna yg tersembunyi di dalemnya,
mungkin...aku juga salah satunya.

TRBLmakerz

March 20, 2008 at 9:30 PM
Permalink this comment

1

said...

mmmm,,, okd,,,

akuw sangat² berterima kasih atas komentarnya,,,

cimot

March 21, 2008 at 2:25 AM
Permalink this comment

1

said...

hahaha... SHIET!! itu kata pertama yang terlintas... kali ini gw baca postingan kaw bro.. sumpah pengen ketawa.. kenapa???
karena hari ini.. tadi sore.. gw juga berantem sama cw gw.. dan parahnya..
TEMA NYA SAMA!!!!! akhakhakh...
gw jg ceritanya lg pengen membalas sesuatu sama dia.. dan after-effectnya.. SAMA!! ribut..

jadi skali lagi... SHIET!!!!!

*tp bedanya.. sebelum tutup telfon.. kita dah baikan.. -2 jam nelponya-... *

TRBLmakerz

March 21, 2008 at 8:39 PM
Permalink this comment

1

said...

Hehehehe,,, kita ada berada di jurang yg sama nampaknya brow,,,

klo akuw sih beberapa menit setelah tutup tlp,,, trus akuw posting,,, trus pas mw beres posting,,, ayangkuw sms ngajak baekan,,, akuw bales sms setelah akuw konsul ke 2 org temenkuw hehehe,,, tp pas tengah malem brantem lagi dengan tema yg berbeda,,,, shie meh!!!

bay de wei bas wei,,, tengkiu banget atas komennya nyak!!

semoga ikatan kalian bs berlanjut ke jenjang yg lebih tinggi *naun deui!!* :beer:

Doddy Ferdiansyah

April 10, 2008 at 9:17 PM
Permalink this comment

1

said...

kamu yang salah ompiw.....boleh aja klo pengen jujur ke cewe, tapi jgn jujur teuing lah. ^_^V

TRBLmakerz

April 10, 2008 at 9:20 PM
Permalink this comment

1

said...

hu uh... terkadang jujur teh salah oge nyak!! rieut oge jadi jalema teh hikz,,,