Soto Ayam Pangestu

hari ini gw bis nganterin cewe gw ke travel,,, biasalah jatah gw pacaran kan cm beberapa hari dalam sebulan,, klo ga ada long weekend ya jatah cm sehari ato 2 hari,,, klo ada long weekend baru deh agak lamaan,,, kya sekarang ini ni,,, dapet jatah 5 hari (dari hari rabu ampe minggu),,, gini lah nasib orang yg long distance (bener ga yah nulisnya??),,, tp gw ga akan pernah nyesel kok,,, semua pasti ada enak n ngga nya,,,

eh iya,,, gw lanjutin deh ceritanya pas dah nganter cewe gw,,, gw kan bareng si Kiu neh,,, soalnya gw minta bantuan dia buat nganter,,, soalnya cewe gw bawannya banyak,,, doi bawa 2 tas,,, 1 tas kantornya,,, 1 nya lagi bawa tas yg isi nya pakaian + peralatan tempurnya (u know lah cewe),,, selain itu doi bawa 2 kresek yg 1 isinya 3 taneman rekuesnya mamah Nehri (nyokap cewe gw),,, yg 1 lagi,,,, mmm,,, apa yah,,, (tar gw tlp dl cewe gw hehe,,,) aaaaahhh,,,, tw deh skrg isinya paan,,, isinya ada spatu nya doi,,, paketan gw yg mo gw kirim ke singapore,,, ama coklat pemberian gw (coklat valentine,,, basi ga sih???)

lanjut deh ke cerita abis dari travel yah,,, bis dari travel itu gw ma Kiu pergi cari makan,,, ini nih,,, gw ada tempat fav buat makan,,, berhubung si Kiu mwnya makan soto jadi deh gw kasi masukan buat makan di SOTO PANGESTU, tuh soto adanya di depan pasar bunga yg di wastukencana,,, gw dapet info dari free magz,,, ( lupa nama majalahnya apaan) konon katanya di situ soto ama pecel lelenya wuenak tenan,,,

setelah beberapa menit perjalanan dari cihampelas tibalah si kita di PANGESTU,,, berhubung sebelum brangkat gw dah makan,,, jadi gw cuma pesen soto babatnya doang tanpa nasi + teh manis panas,,, sedangkan temen gw pesennya soto ayam + nasi n ga lupa teh manis panas nya,,, beberapa menit kita nunggu datang lah pesenan2 kita b2,,, pas dah liat ntu makanan,,, kyanya asik juga neh gw tambahin nasi,,, yasud gw pesen deh nasi 1/2 porsi,,, suap demi suap nasi soto gw lahap,,, eh lom ada 1/2nya kali gw makan abis tuh soto,,, si Kiu dah minta tambah nasi 1 porsi lagi,,, buset cepet juga neh bocah makannya (padahal mah emg gw nya aja yg makannya lambat hehehe,,,) pas makanan gw abis,,, ternyata soto nya temen gw tuh lom abis,,, masi ada sisa 1/2nya lg lah,,, sekitar,,, trus dia nanya ke gw,,, "boleh nambah lagi??" "boleh lah,,, masa ga boleh" jawab gw,,, "ya sapa tw aja kmu malu klo akuw nambah lagi",,, buset tuh orang,,, badannya doang yg kaya tengkorak,,, tp ususnya muat buanyak juga yah,,,

ceritanya ntu makanan dah kelahap semua deh ma kita,,, sambil nunggu ujan redaan dikit n si soto turun ke permukaan,,, gw ngeroko dl deh,, sambil ngabisin teh manis,,, pas rokok n teh manis dah abis,,, kita lanjutin deh perjalanan ke velocity net,,, ternyata nih kantung kemih dah pull pengen di keluarin isinya,,, sesampenya gw di velo langsung deh meluncur ke WC,,, eh ternyata kudu ditambahin pake acara 'nongkrong' dulu,,, soalnya ni ampas di perut dah pengen keluar aja,,, setelah beres 'nongkrong' entah karena makan rambutan ato emg gw salah posisi pas pas beranjak dari 'nongkrong',,, tiba2 perut gw melilit kya yg keram gtu nih perut,,, ampe sekang gw gi nulis ini blog,,, keramnya lom ilang2,,, hikz,,, padahal tadi dah beli AQUA seleter,,, kata si Kiu sih membantu,,, sakitnya kaga ilang2 yg ada gw bolak-balik kamar mandi pengen pepsi molo,,,

dah ah,,, mo balik ke kandang dolo,,, ampe cerita gw selanjutnya yah,,, bubye!!!

0 comments: