Samuel & Kevin Adv

Hohohoho,,, ini dia desain-an gw yg pertama kali terpublish ke khalayak rame n mendapatkan fee *walau dikit sih* tereeeeeeeeeeeeeeeeeeettttt,,, ini dia produknya,,,


ini logo nya *klik gambarnya biar gede*

dan ini mentahan yg gw dapet dari bagian marketingnya S&K yg disampein lewat ce gw hehehe,,, selain gambar di bawah ini,,, juga ada 2 deskripsi ttg S&K



gambar mentah *klik gambarnya biar gede*


setelah gw utak atik dikit,,, maenin pencahayaan,,, tumpuk² layer,,, timpa² trus apus² dikit,,, biar ada pilihan,,, jadi gw kasih 2 alternatip,,, maka hasilnya gini,,, masih lom gw masukin deskripsinya sih,,,



alternatip gambar *klik gambarnya biar gede*


setelah selesai ma gambarnya,,, sekarang gw kasi deskripsinya,,, berhubung ada 2 deskripsi jadi hasil akhirnya ada 4 alternatip,,, nah jadi deh kaya yg di bawah ini,,,


4 gambar alternatip *klik gambarnya biar gede*

setelah di kasiin ke yg mpunya,,, akhirnya dipilih 1 pemenang dari 4 kontestan di atas,,, and the winner is,,,,,


the winner *klik gambarnya biar gede*


buat kalian yg tinggal di daerah jakarta barat n suka maen ke Mall Taman Anggrek trus baca majalah orchid *free magz Mall Taman Anggrek* yg bulan Maret kalian bakal nemuin karya gw yg satu ini,,,


nb: sang client ternyata puas ma hasil kerja gw,,, wal hasil 2 edisi kedepan gw dapet job lagi dari S&K dengan fee yg sedikit lebih gede dari yg ini,,, hehehe,,, amien
THANKS to: S&K yg dah percaya ma gw buat ngebikinin iklannya
SPECIAL THANKS to: My Girl yg dah ngasih jobnya

2 comments:

natalie

March 30, 2008 at 7:28 PM
Permalink this comment

1

said...

muup ya cintaa...
iklan kmu pdhl kereen abis..eeeh..sayang penempatannya kurang pas ya beib..n warnanya jg kurang tajem..
hikz..

TRBLmakerz

April 9, 2008 at 6:06 PM
Permalink this comment

1

said...

iya tuh,,, orcit dudut ya punya desainer teh,,, GA MUTU!!!